Iklan 300x250

Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami ekstra cepat

Kode iklan disini
Cara menghilangkan jerawat secara alami - di dalam dunia kesehatan tentunya tidak asing dengan yang namanya bahan-bahan alami yang berkhasiat dan ampuh dalam mengatasi masalah jerawat. Alam sudah menyediakan, maka buat apa jika tidak kita pergunakan sebagai obat penghilang jerawat.

Pada tahun 2016 ini orang mulai sadar dan kembali mencari informasi tentang cara menghilangkan jerawat secara alami. Ini bisa kita lihat dari kata kunci pencarian tentang cara menghilangkan jerawat. Maka timbul blog dan situs yang menyajikan tentang jerawat, semua itu demi memenuhi kebutuhan informasi para pencari.

Berikut cara menghilangkan jerawat secara alami.

1. Dengan jagung muda

Jagung muda adalah salah satu yang berkhasiat untuk mengatasi jerawat baik jerawat yang baru jadi sampai yang kronis. Bahan yang digunakan mudah dicari dipasaran. Cara membuatnya adalah dengan menghaluskan jagung muda setelah halus kemudian balurkan merata ke seluruh bagian berjerawat.

2. Menggunakan pasta gigi

Pasta gigi atau odol juha banyak digunakan orang untuk menghilangkan jerawat. Banyak situs atau blog yang menulis tentang cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi. Cara menggunakannya pun sangat mudah cukup oleskan secara merata pasta gigi ke wajah yang berjerawat. Jika sudah 30 menit bersihkan dengan air sampai bersih.

3. Dengan jeruk lemon dan madu

Jeruk lemon dan madu adalah kombinasi yang tepay dan pas bagi anda yang sedang mencari cara menghilangkan jerawat. Kandungan jeruk lemon dan madu secara alami mengurangi peradangan sehingga jerawat akan berangsur menghilang. Bahkan yang paling heboh adalah flek hitam bekas jerawat akan pudar dengan sendirinya.


Sumber terpercaya : http://www.jerawatan.id/2016/05/cara-menghilangkan-jerawat-secara-alami-dan-permanen-tanpa-ribet.html?m=1
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan